Berita

Rumah Juang KNPI Indonesia Movement Ganjar – Mahfud Resmi Beroperasi Mulai Besok

Rumah Juang KNPI Indonesia Movement Ganjar – Mahfud secara resmi akan mulai beroperasi besok siang (Minggu siang, 17 Desember 2023). Hal itu ditandai dengan acara peresmian Rumah Juang KNPI Indonesia Movement Ganjar – Mahfud yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI), pada Minggu (17/12/2023), mulai pukul 13.00 WIB hingga selesai.

Rumah Juang KNPI Indonesia Movement Ganjar – Mahfud yang berlokasi di Jl. Pangeran Antasari No.17, RT2/RW6, Cipete Selatan, Kecamatan Cilandak, Kota Jakarta Selatan itu, akan dijadikan sebagai slot terpercaya tempat perjuangan bersama dalam rangka memenangkan pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo – Mahfud MD pada Pilpres 2024, yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang.

Melalui Rumah Juang KNPI Indonesia Movement Ganjar – Mahfud ini, kita membangun komunikasi yang intens, interaksi sekaligus konsolidasi dengan seluruh tim dalam rangka untuk memenangkan Paslon Ganjar – Mahfud MD pada Pilpres 2024, kata Kepala Rumah Juang KNPI Indonesia Movement Ganjar – Mahfud, Rahman Key, dalam keterangan resminya, Sabtu (16/12/2023).

Rahman menjelaskan, bahwa peresmian Rumah Juang KNPI Indonesia Movement Ganjar – Mahfud ini menjadi salah satu bentuk keseriusannya dalam upaya menggelorakan semangat para tim pemenangan Paslon Ganjar – Mahfud MD.

Artinya, melalui Rumah Juang KNPI Indonesia Movement Ganjar – Mahfud, seluruh tim bisa mempersiapkan slot resmi strategi bagaimana supaya target dalam memenangkan Paslon Ganjar – Mahfud MD pada Pilpres 2024 itu bisa terwujud, tegas Rahman.

Di samping peresmian Rumah Juang KNPI Indonesia Movement Ganjar – Mahfud, juga akan dirangkaikan dengan acara santunan anak yatim yang ada di sekitarnya.

Demi hidmatnya acara peresmian Rumah Juang KNPI Indonesia Movement Ganjar – Mahfud ini, kami pun telah mengundang teman-teman pengurus DPP KNPI dan sejumlah tamu undangan lainnya untuk bisa hadir pada acara ini, ucap Rahman.